Rabu, 12 Maret 2014

Launching Kebayoran Square - Business Park


Dear all my Best Customers, ini saatnya anda yang ingin memiliki ruko tempat usaha dalam satu kompleks ruko yang prestisius di jantungnya Bintaro Jaya.

Segera akan di Launching Ruko Kebayoran Square - Business Park pada hari Sabtu, 22 Maret 2014
Maka per tanggal 10 Maret 2014 ini,bagi para pembeli yang berminat sudah dapat booking reserve 10 juta rupiah untuk pilih unitnya.

Terletak di area Central Business District (CBD) Kebayoran @ Bintaro Jaya. Dibangun diatas lahan seluas 2,4 hektar terdiri dari 73 ruko. Utk 5 unit ruko terbesar kami, berada di jalan utama yg menghadap langsung ke area komersil yg terdiri dari Elektronik City, Showroom Mobil Mazda dll. Dan juga ada beberapa ruko yg menghadap sekolah BPK Penabur.

Perlu diketahui juga bahwa bangunan ruko di area Bintaro jaya masih terbilang sangat terbatas dengan perbandingan hunian. Dan kami membangun ruko disepanjang jalan utama boulevard Bintaro Jaya, yang memiliki akses langsung ke tol dan mall bintaro Xchange.

Adapun ruko yang ditawarkan terdiri dari beberapa type, yaitu mulai harga Rp 3,2 M, lalu Rp 7,5 M dan Rp 18 M
Dapatkan pula berbagai kemudahan cara pembayaran, untuk cash bertahap dan KPR. Dimana untuk cash bertahap dapat dicicil hingga maksimal 18 bulan. Sedangkan untuk KPR, maka uang muka/DP nya dapat dicicil hingga 12 bulan. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk anda yg ingin memiliki ruko untuk usaha maupun untuk investasi. Karena ini merupakan produk Bintaro Jaya, developer yang telah 35 tahun exist berkembang dan mengelola hunian di daerah ini.

Berikut dilampirkan gambar perspektif, siteplan dan harga ruko Kebayoran Square

Terimakasih,
Best Regards

Rizal
08111710202
Pin BB: 59F02021




Tidak ada komentar:

Posting Komentar