Rabu, 27 Maret 2013

Bintaro Jaya: Plagiarism is a crime !

Dear all my blog reader,

Menyikapi adanya praktek plagiat / penjiplakan terhadap berbagai komentar dan opini saya didalam blog ini, yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, maka saya sangat mengharapkan para pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk melihat blog saya ini, tidak menjadi bingung apabila membaca artikel-artikel dan foto-foto rumah yang saya update disini, telah di-plagiat oleh blog istanaproperty.wordpress.com tanpa seizin saya. Saya juga berharap para pembaca blog ini, tidak sampai menghubungi atau mempercayakan transaksi pembelian rumah Bintaro Jaya-nya kepada oknum yang bersangkutan, dikarenakan hanya Sales Consultant in-house Bintaro Jaya yang dapat menjual produk Bintaro Jaya, baik berupa rumah, ruko dan kavling kepada konsumen (setelah saya telusuri lebih lanjut, oknum ini bukanlah marketing Bintaro Jaya). Terima kasih atas perhatian dan kepercayaannya. 
Untuk informasi mengenai produk Bintaro Jaya, silakan hubungi: RIZAL, Sales Consultant, HP: 08111710202, Pin BB: 59F02021, email : rizaltanu@gmail.com

1 komentar: