Kamis, 12 Januari 2012

Bintaro Jaya - Discovery Fiore

DISCOVERY FIORE : Kepekaan Developer Atas Kebutuhan Konsumen Menengah Atas

Discovery Fiore yang berada di area sektor 9 bintaro jaya, merupakan cluster perumahan terakhir yang diluncurkan developer P.T Jaya Real Property, Tbk di penghujung tahun 2011 ini. Walaupun yang terakhir dilempar ke pasar, cluster yang memiliki segmen konsumen dengan range usia antara 30 – 45 tahun ini tercatat cukup cepat angka penjualannya. Hal ini terlihat sejak launching perdana di akhir September 2011 hingga saat ini yang notabene 3 bulan, sudah terdapat kurang lebih 75 unit rumah di cluster discovery fiore yang terjual. Discovery Fiore merupakan cluster yang mengandung filosofi ‘’bunga’’ sebagai konsep dasarnya dan terdiri atas 3 type rumah, yaitu type Ixora (105/117 m); Heliconia (120/129 m) dan Canna ( 135/156 m). Adapun yang membedakan dari ketiga type tersebut adalah jumlah kamar tidur dan adanya garasi mobil dari masing-masing type, yang berpulang kembali kepada kebutuhan tiap individu calon pembelinya.

Berdasarkan analisa penulis, terdapat berbagai faktor yang menyebabkan tingginya animo konsumen terhadap penjualan unit cluster discovery fiore. Dari sisi prospek investasi properti, cluster discovery fiore ini memiliki potensi yang luar biasa besar dalam hal kenaikan nilai investasinya, dikarenakan adanya rencana proyek jalan yang akan menghubungkan wilayah sektor 9 ke daerah graha bintaro yang sudah mulai dikerjakan. Seperti diketahui, selanjutnya dari daerah graha bintaro, kita akan dapat menuju daerah graha raya bintaro jaya, yang saat ini memiliki akses langsung ke tol alam sutra-kebon jeruk. Sehingga cluster ini kelak akan mempunyai banyak akses menuju Jakarta dan diprediksi akan booming harga rumahnya.

Adapun lokasi cluster discovery fiore yang berhadapan dengan taman kota discovery park sebagai “paru-paru”nya distrik discovery serta pra-rencana adanya club house di lokasi park tersebut, membuat suasana hijau yg lebih terasa disamping sudah adanya fiore garden di dalam cluster. Disamping faktor jarak menuju akses tol Pondok Indah dan BSD yang hanya memakan waktu kurang lebih 5 menit, melintasi kedua flyover yang telah dibangun developer serta ROW jalan boulevard yang mencapai 50 meter menjadikan cluster fiore ini memiliki nilai tambah tersendiri dalam hal lokasi.

Faktor lain yang menentukan keberhasilan penjualan cluster discovery fiore adalah kepekaan developer bintaro jaya untuk mendengarkan kritik dan saran akan kebutuhan konsumen dari dua cluster discovery terdahulu, Cielo dan Terra. Dimana kekurangan di cluster discovery cielo yaitu kecilnya skala ruangan kamar tidur serta tiadanya kamar mandi dalam maupun konsep backyard garden di discovery terra yang sedikit mengabaikan privacy; kesemuanya itu diperbaiki di fiore dengan menampilkan ruangan kamar tidur yang luas,disertai kamar mandi dalam dan adanya balkon serta kembalinya ke konsep rumah konvensional.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi anda untuk menjatuhkan pilihan pada cluster discovery fiore. Mengingat masih terbukanya peluang kenaikan harga rumah di fiore hingga beberapa kali lagi serta lokasi yang ideal sebagai investasi properti, baik untuk dijual maupun disewakan. Maka dapatkanlah harga terbaik dengan diskon maksimal serta kenyamanan cara pembayaran untuk DP KPR dicicil maupun cash bertahap. Untuk informasi dan diskon, hubungi: Rizal Tanuwidjojo , Sales Consultant Bintaro Jaya, 08111710202, email : rizaltanu@gmail.com, Pin BB : 59F02021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar